Jenuh

malam ini aku duduk sendiri sambil memandang kearah jalan raya, suara motor dan mobil terdegar sayup ditelinga ku seolah-olah aku telah memandang jauh dihamparan pada yang luas sehingga membuat diri ku tak tau apa yang harus aku lakukan. Menang kebiasa seperti ini sering aku lakukan tak kala aku sedang jenuh memikirkan sesuatu yang tak lain hanya pengobat luka yang ada dalam hatiku.

perasaan jenuh yang tak kunjung pergi dari diri ku karena diri mu mencintai dan ingin di cintai sama dengan halayaknya orang lain yang ada di dunia ini, tapi yang terjadi dalam diri ku hanyalah mencintai dan tidak di cintai, diri mungkin hanya di anggap sebagai pelarian atau hanya mengisi waktu kosong ketika dia sedang sedih atau sedang ada masalah baik itu masalah dalam keluarga atau masalah lainnya. diri ku ibarat habis manis sepah di buang, memang kayak nya aku laki-laki yang lemah dalam urusan cinta, apa lagi diriku tak bisa membuat mu mencintai ku..

kini diriku hanya bisa berharap karena sekarang kita terpisah, dan perpisahan ini membuatku berharap untuk bisa melupakan diri mu meski berat bagi ku untuk mencari pengobat sakit, aku selalu berharap semoga kita tidak bertemu lagi untuk selamanya, namun aku mengucapkan permintaan maaf kepada dirimu lewat tulisan ini semoga suatu saat kau bisa membaca dan menemukan tulisa ku di blog ini.

hanya itu saja yang akan aku sampaikan pada diri mu yang ada di ujan mas kepahiang bengkulu, ini tulisan dari ku yang tak bisa memberikan sesuatu pada diri mu, semoga suatu saat kau mampir di blog ini.

by friend KKPM belitar muka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *