Hanya ingin Menulis

Ini adalah suatu keingginan ku untuk menulis sesuatu, akan tetapi aku sendiri tidak mengerti dan bahkan tidak mengatahui aku harus memulai dari mana tulisan ini, yang ada dalam hati ku hanya ingin menuliskan sesuatu. Sejenak aku berpikir ternyata menulis itu tidak semudah yang aku banyangkan dan juga tidak sesulit yang aku bayangkan, dari pemikiran ku yang seperti ini akhirnya aku berpikir bagai mana aku harus bisa menuliskan isi hati dan mencurahkanya dalam bentuk kata yang mungkin tidak sebaik dari pe

nulis yang pernah ada karena diriku hanya penulis pemula yang mempunyai cita-cita untuk menulis sebuah buku. Diri ku sendiri belum tau bagaimana aku harus melatih mencurahkan pemikiran memalalui kata-kata dalam bentuk tulisan, karena diri ku masih merasa malu apabila tulisan yang ku buat dibaca oleh orang lain, aku belum bisa mengalahkan rasa malu yang ada dalam diri ku semua itu aku sadari kelemahan yang ada dalam diriku ini tapi aku belum menyadari apa kelabihan yang ku miliki? Apakah aku akan mampu untuk menjadi penulis yang handal.

 

Inilah diri ku yang tak mempunyai kelebihah yang ada hanya segudang kekurangan yang diri ku sendiri belum bisa mengurangi kekurangan itu, tapi dalam hati ku cuma ada satu kenyakinan suatu saat aku akan bisa seperti orang-orang yang terdahulu menuliskan ide-ide dalam bentuk buku. Hampir setiap hari diriku mendapatkan motivasi dari sekolah menulis gratis tentang bagai mana menerbitkan naskah dan menyusun kata-kata dalam menulis dan pada akhirnya diriku berniat hingga memotivasi hati ku untuk menuliskan tulisan ini, aku yakin tulisan ini mungkin tidak layak untuk di baca oleh bayak orang karena masih banyak kekurangan-kekurangan yang belum bisa ku perbaiki baik dari segi menyusun kata-kata hingga kesalahan dalam penulisan.
Berani, ya aku harus berani untuk memulai menuliskan kata-kata, diriku tidak takut dengan kesalahan karena kesalahan itu akan memjadi benar sungguh mustahil memulai sesuatu tidak ada kesalahan, aku hanya inggin berbagi dengan menuliskan sesuatu apa yang aku ketahui kepada orang lain.

 

Comments

  1. Kamu Bisa Saja..asalkan ada keikhlasan dan menulis tulus mulus dari lubuk hati kamu…jangan menjadi org lain tuk disukai oleh org lain…jd diri kamu sendiri supaya org lain tidak meragui sejauh mana kemampuan kamu menulis..ok..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *