Hidup selalu mengajari Kita

Hidup selalu mengajari kita tentang bersyukur di fajar hari, juga tentang berkerja keras di terik panasnya siang hari, tersenyum saat senja menjelang, serta merasa damai ketika terlelap dalam malam. Yang Maha Kuasa mengetahui lelahnya raga kita pada setiap detiknya, dan Dia juga tau berkurangnya jatah bersantai yang harus kita nikmati, yang Maha Esa maha tahu karena itu terseyumlah karena senyum kita akan di balas dengan rangkaian nikamat yang tiada tara.
Beginilah mestinya kehidupan yang kita lewati setiap harinya, yaitu dengan mensyukuri nikmat yang telah di berikan pada kita, berdo’a dan berusaha mencari rizki nya di muka bumi ini, dan mengingat-Nya pada setiap waktu, hanya kepada-Nya kita bergantung tiada daya apa yang bisa kita lakukan, karena kita hanya meminta kepada-Nya tampa bisa memberi apa-apa kepada-Ny, namun yang bisa kita lakukan hanyalah mendekat diri kepada-Nya.
Apa yang kita rasakan didunia ini hanyalah setetes air yang ada di tengah samudra yang tiada ketepian, sungguh luas apa yang Dia punya, bumi hanya kepunya –Nya dan langit pun hanya Dia pemili- Nya, sungguh lemah dan tiada daya kita di hadapan-Nya. Wahai yang Maha Kuasa hanya kepada Mu kami memohon pertolongan dan hanya kepada Mu kami Meminta, dan hanya Kepada Mu kami mengantukan diri kami, gerakan lah hati kami untuk selalu mengingat Mu dan gerakan lah hati kami untuk selalu mendekat kapada Mu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *