"Maaf Kan Aku Teman"

Lewat tulisan ini aku mau menyapaikan sesuatu pada teman-teman ku yang entah ada di mana, tapi aku yakin kalian pasti akan menemukan tulisan ku ini baik secara sengaja maupun tidak sengaja. Tapi aku yakin bahwa kalian suatu saat akan menemukanya dan membaca apa yang ingin aku sampiakan pada kalian semua. Mungkin ini tidak terlalu penting tapi bagi diriku ini sangat penting, aku hanya ingin menyampaikan permintaan maaf kepada kalian semua, siapa tau selama ini ada kesalahan yang  pernah aku lakukan pada kalian hingga menyakiti hati kalian.
Mungkin selama ini karena terlalu berlebihan bercanda ada kata-kata yang menyinggung perasaan kalian tampa aku sengaja mengakatakannya, atau ada perbuatan ku yang kurang menyenangkan , dan ada tingkah ku yang mengecewakan kalian semua, ataukah selama ini aku pernah membuat kalian malu pada orang lain, apapun itu aku minta maaf pada kalian semua, mungkin kita sudah sangat sulit untuk berjumpa karena kita telah berpisah satu sama lain, untuk berkumpul seperti dulu kita tidak punya waktu karena kita sudah mempunyai kesibukan masing-masing yang tidak bisa di tinggalkan.
Semua ini kusampaikan pada teman-teman ku semua baik teman secara online ataupun teman kuliah, teman sekolah, dan teman-teman yang keseharianya besama dengan diri ku. Teman-teman ku sekalian aku sangat rindu dengan kalian rindu untuk berkumpul seperti dulu, namun itu semua tidak mungkin bisa karena kita telah mempunyai kehidupan yang berbeda-beda dan jarak antara kita tidak begitu dekat, tapi hanya do’a yang bisa ku sampaikan agar kalian semua sehat dan bahagia.
Ada lagi yang ingin aku sampaikan, yaitu permintaan maaf  karena selama ini aku susah untuk di hubungi, yang sudah sms tapi tidak ada balas, yang telpon tidak di angkat atau yang menghubungi ku dari via lain yang tak pernah mendapat balasan saya mohon maaf, karena akhir-akhir ini aku lebih suka mangabaikan komunikasi anatara kita semua, tapi bukan berarti aku lupa pada kalian hanya saja aku sedang menderita penyakit malas untuk komunikasi.
Terakhir aku ucapkan minta maaf semoga kalian semua memaafkan aku, dan buat teman-teman yang jauh aku yakin kalian nanti akan menemukan tulisan ini, harapan ku semoga kalian semua memaafkan atas semua yang telah aku perbuat dan kehilafan atau kesalahan yang kusengaja yang membuat kalian semua sakit hat atau kecewa..
NB : Buat teman-teman yang sudah baca tulisan ini sampaikan maaf ku pada yang lain mungkin meraka tidak sempat membaca tulisan ini karena kesibukan masing-masing, dan sampaikan salam ku pada meraka..

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *