Empat Zat Yang Menjadi kebutuhan pokok kita, Dan Zat itu Juga yang Sering Manakuti Kita

Dalam kehidupan kita di dunia ini, kita tak bisa lepas dari empat macam zat yang selalu kita gunakan dalam kehidupan kita sehari-hari, setiap harinya kita pasti akan mengunakan ke empat zat itu karena ke empat zat itu merupan kebutuhan pokok yang harus ada dalam kehidupan kita, jika kurang dari salah satunya maka kita akan resah dan gelisah, ke empat zat itu adalah :
  1. Air
  2. Api
  3. Angin
  4. Tanah
Inilah empat zat yang harus ada dalam kehidupan kita setiap harinya,, coba banyakan jika salah satu saja tidak ada maka kita akan meresa kekurangan, misalkan kita dalam satu hari kehilangan api, maka kita akan resa mau masak, makanan, kita akan kesulitan, karena api adalah zat yang bisa memanaskan makanan yang akan kita makan, mungkin ada yang berpikir kalau tidak ada api dengan listrik saja, tapi ketahuilah bahwa listrik juga adalah bagian terhalus dari api yang bisa merambat ke seluruh tubuh dan bisa juga membakar sesuatu. Artinya listrik adalah bagian dari api.
Dalam kehidupan harian  pernahkan kita menyadari dan mensyukuri akan pemberian empat macam zat itu? Bagi kita hanya banyak memakai ke empat zat itu saja, terkadang kita lupa dari mana zat itu berasal, sehingga ke empat zat itulah yang akan nantinya membinasakan kita, sebagai contoh salah satu zat yang akan membinasakan dan menakutkan adalah air, jika air ingin membinasakan kita maka akan terjadi Tsunami, yang sudah banyak memakan korban, dan sudah sering menghantui kehidupan kita, kalau tanah yang akan membinasahkan kita maka akan terjadi gempa bumi yang juga akan menelan korban, kalau angin ingin membinasakan kita makan akan terjadi angin topan yang kuat yang akan menelan banyak korban, kalau api yang akan membinasakah kita maka akan terjadi kebakaran.
Pernahkah kita berpikir kalau empat zat kebutuhan pokok kita akan membinasakan kita,? Kita sering lupa dengan empat macam zat itu, kita lupa betapa bahayanya empat macam zat itu,,dan kita juga lupa siapa yang telah memberikan empat macam zat itu.  jika kita lupa maka zat-zat itu yang akan mengingatkan kita dengan bermacam bencana, jadi mulai saat ini kita syukuri empat macam zat itu, dan ingat siapa yang menciptakan zat itu.

Comments

  1. benar teman..empat element diatas memang penting ko..
    thx info ny..ditunggu terus

    oya teman, saya ada hadiah kecil untuk blog ini, mohon diambil dan diterima yah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *