Enaknya Jadi Penulis ( Salah Pendapat Tidak Dapat Sangsi)

Saat menonton acara TV banyak sekali acara yang menampilkan tentang selebritis baik dari kalangan penyanyi maupun bintang film, ah bosan dengan acara TV seperti itu, apalagi dengan acara TV yang kerjanya gosip. Melihat dari banyaknya penggermar artis sepertinya diriku berbakat juga untuk jadi artis,, heheheehe tapi artis kampung,, tapi sayangnya saya tidak mau jadi artis yang terkenal di layar lebar karena menurut saya artis tidak terlalu perlu untuk diperhatikan.

Sebenarnya yang perlu di perhatikan adalah para penulis yang sangat terhormat sekali, mereka bersedia membagi ilmu-ilmu yang mereka miliki kepada orang lain dan mereka juga bersedia membagi informasi yang mereka ketahui kepada orang lain. Tapi sayangnya para penulis tidak begitu banyak mendapatkan fans, (kasihan ya kalau suatu saat nanti saya jadi penulis). Tapi dengan tekat yang sudah bulat saya mau jadi penulis, saya inggin berbagi seperti penulis-penulis lainya, alasannya kenapa saya mau jadi penulis, karena penulis itu walaupun salah pendapat yang dia sampaikan tetap saja mendapat penghargaan, buktinya dahulu ada ilmuwan yang mejelaskan pendapatnya bahwa bumi adalah pusat tata surya, pedapat itu ternyata salah, tapi lihat sekarang walau dia salah berpendapat namanya tetap di sebut dalam bangku pendidikan. Itulah hebatnya penulis salah pun tidak dapat sangsi. Enak kan jadi penulis. Hehehehe

Penghargaan terhadap ahli ilmu (penulis) ini sangat sedikit sekali karena banyak orang suka terhadap penyanyi, bintang film dan artis-artis lainya. Sebenarnya kehidupan para penulis itu lebih terhormat dan layak dapat penghargaan yang lebih, jadi saya kasih nilai lebih buat penulis-penulis favorit ku dan semua penulis pada umumnya. Semoga semangat untuk berbagi ilmu kalian tidak pernah berhenti. Amin…..

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *