Istirahat Menghilangkan Rasa Gundah Dan Lelah

Ditulisan kali ini saya tidak mengerti apa yang aku sampaikan lewat blog ini, sementara yang ada dalam hati dan pikiran ku hanya rasa gundah dan lelah, namun saya selalu mencoba melampiaskan rasa gundah dengan menceritakan pada orang yang ingin mendengar, namun tak mudah untuk menemukan pendengar yang setia untuk cerita tentang sebuah kehidupan karena setiap orang mempunyai cerita masing-masing dan semua orang ingin bercerita bukan untuk meluangkan waktu untuk mendengar cerita orang lain.
memang beginilah yang namanya kehidupan setiap orang mempunyai catatan yang berbeda, ada yang mempunyai catatan yang baik dalam kehidupan dan ada pula yang mempunyai catatan yang buruk dalam menjalani kehidupan. sekarang tergantung dengan individu masing-masing harus menjalani kehidupan itu seperti apa, apakah dengan menikmati dan mensyukurinya atau dengan mengeluh yang tak pernah berhenti dan mencela kekurangan yang ada dalam diri.
Jika hidup ini hanya dengan berpikir tampa melakukan apa-apa maka akan sangat berat dalam menjalaninya, tapi jika hidup ini dijalani dengan berpikir dan melakukan hal-hal yang membuat kita mendapatkan sesuatu maka kita akan merasakan kesenangan dari hasil pekerjaan kita tersebut. sekarang tergantung dengan dirimu mau menjalani hidup seperti apa.
terimakasih………

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *