Bangunan Pasar 6M Sepi Pengunjung

Bangunan Pasar yang menelan dana Lebih dari 6 Miliar ini sepi akan pengunjung, pasar ini hanya di pungsikan sebagai kalangan atau yang di sebut dengan pasar mingguan. jadi pasar ini hanya ada penjual pada hari kamis saja. pada hari lain sepi tak ada pengunjung. Faktor yang menyababkan sepinya pengunjung ini adalah murahnya harga karet yang menjadi mata pencarian masyarakat yang ada di Wilayah Kecamatan Belida Darat, tapi hal serupa juga di rasakan oleh masyarakat lain yang mayoritas hanya mengandalkan pencarian dengan menjual karet.

Takhanya diwilayah Belida darat tapi wilayah Prabumulih  ikut juga  terkena imbasnya dan bahkan sampai ke Kota Palembang terkena imbasnya karena mayoritas pendudukan yang ada diwilayah Sumatra Selatan bermata pencarian Karet, jika keadaan ini berlangsung lama maka kekacauwan akan terjadi, sekarang saja kota yang dulu aman tentram sudah berubah menajadi kota yang penuh dengan pereman dan begal, sungguh indahnya keadaan Ekonomi sekarang ini.

Tapi kami tidak kaget lagi dengan keadaan ini karena Pemerintah kami berjanji akan memberikan perubahan, dan perubahan ini sudah kami rasakan dari aman menjadi tidak aman dan tentram menjadi penuh dengan pereman, begal, pencopet, maling. Sungguh indah perubahan ini.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *